FAQ Paylater Akulaku

Hadirnya FAQ ini berharap dapat membantu menemukan jawaban terbaik tentang paylater dari AkuLaku. Di sesi ini, saya mencoba menjawab beberapa pertanyaan dari teman-teman kita seputar bunga, limit, alasan pengajuan ditolak, tidak dapat top up, dan sebagainya.

FAQ Paylater Akulaku

FAQ paylater akulaku terlengkap
FAQ Paylater Akulaku 1

Apa itu Paylater Akulaku

Paylater Akulaku bisa dikatakan sebagai metode pembayaran online tanpa kartu kredit. Jadi, ini adalah fasilitas pembiayaan yang bisa kita gunakan ketika belanja online maupun offline tanpa harus menggunakan kartu kredit fisik.

Apakah Paylater Akulaku Aman?

Tentu aman. Karena OJK sudah mengatakan dan memutuskan bahwa AkuLaku diberikan izin usaha finansial oleh OJK

Apakah Paylater Akulaku bisa dicicil?

Bisa. Pihak perusahaan memberikan opsi atau pilihan cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan.

Kenapa paylater Akulaku gagal?

Ada banyak sebab. Bisa dikarenakan riwayat kredit di SLIK OJK Anda tidak memenuhi, data kurang lengkap (foto KTP buram, kontak darurat invalid, dsb), wilayah domisili tidak dijangkau oleh pihak perusahaan dan masih banyak faktor lainnya.

Apakah paylater Akulaku bisa dicairkan atau tarik tunai?

Bisa banget. Tapi itu sebenarnya tidak diperbolehkan oleh perusahaan. Jika transaksi Anda dicurigai ada tindakan pencairan uang tunai, maka ini akan mendapat dampak yang lebih buruk pada akun Anda. Salah satunya adalah limit Anda akan dihapus / tidak dapat digunakan lagi.

Paylater Akulaku bisa digunakan untuk apa saja?

Banyak banget. Mulai dari beli pulsa, bayar tagihan listrik, Air, Wifi, kredit hp, belanja online di sejumlah marketplace ternama (Shopee, Bukalapak, Blibli dll), minimarket (Indomaret ), dan sejumlah mitra lainnya yang telah bekerja sama dengan Akulaku.

Kenapa paylater Akulaku tidak bisa dipakai?

Pastikan internet kamu stabil, limit yang kamu miliki mencukupi, akun kamu kena hukuman sehingga limit tak dapat digunakan. Informasi lebih lanjut, silahkan live chat melalui aplikasinya.

Apakah paylater akulaku bisa dipakai di shopee

Bisa

Apa saja syarat Paylater Akulaku?

Umur minimal 20 tahun, ada KTP, penghasilan tetap, domisili di Indonesia, mengisi formulir pendaftaran. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silahkan baca di sini.

Benarkah Akulaku gratis?

Ya, kamu bisa menggunakan aplikasi akulaku secara gratis, termasuk penggunaan limit paylaternya. Tapi dikemudian hari Anda harus bayar.

Bagaimana cara mencairkan paylater Akulaku?

Ada banyak cara. salah satu yang paling efektif menurut saya adalah menjadi seller dan buyer di aplikasi Akulaku. Anda buat toko, lalu buat akun baru lagi dan lakukan pembelian di toko yang kamu buat sebelumnya. Jangan lupa gunakan metode pembayarannya menggunakan paylater. Tapi segala resikonya tanggung jawab sendiri.

Apakah paylater Akulaku bisa belanja di indomaret

Tentu bisa. Anda bisa belanja menggunakan limit paylater Akulaku Anda dengan menggunakan QR Barcode.

Bagaimana cara menggunakan paylater Akulaku

Jika kamu pengen beli barang di toko Akulaku, kamu tinggal checkout, tulis alamat lengkap, dan bagian metode pembayarannya kamu tinggal pilih yang Akulaku paylater. Jangan lupa masukkan PIN nya.

Bagaimana jika telat bayar Paylater Akulaku

Tidak apa-apa kok, telat bayar itu hal yang biasa, tapi jangan terus-terusan telat bayarnya. Jika kamu belum bisa bayar dan sudah jatuh tempo, biasanya mereka menagih atau mengingatkan lewat online (telepon, sms, atau chat).

Bagaimana cara daftar Paylater Akulaku

Caranya cukup mudah, pertama daftar akun, masuk menu paylater dan tekan aktifkan sekarang. Silahkan isikan data pribadi kamu ke dalam halaman pengajuan. Informasi lebih lengkap silahkan baca di sini.

Siapa pemilik Akulaku?

Yang jelas bukan duwitku.com. Akulaku adalah milik PT Akulaku Finance Indonesia dan foundernya adalah William Li

Apakah Akulaku ada DC lapangan?

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, Akulaku sudah menyediakan DC lapangan yang mana akan menagih hutang nasabah dengan cara berkunjung ke rumah. Namun untuk lebih detailnya seperti wilayah mana saja yang beroperasi saya belum bisa memastikan.